Tag: 89xx/Javelin

Comparing Bold, Javelin, and Storm

Bagi yang penasaran bedanya aposeeee?ini gw kutip dari site resminya BB.. coba liat deh (kliatan gak gambarnya? klo gak di klik aja… the best i can do.. sorry :() bold boleh dibilang paling ada smuanya. – bold 3G, wifi, gps. – kalah sama storm di besar layar, touch screen, camera 3.2mp and dual mode (9530…

Pre Order Javelin on Indosat

Here comes the time of the year again to order BB! hehe.. skrg giliran Javelin diluncurin resmi oleh Indosat! coba cek websitenya disini dan pesen deh tuh! harganya Rp.7,777,777. mayan murah tuh.. dan dapet diskon untuk 1000 pemesan pertama!!! NB: perhatiin fiturnya di site itu.. ada yg salah tuuh.. ada yg bs tebak salahnya dmn?…

Javelin sold for how much??

inget postingan Javelin di jual di ebay?? terakhir penawarannya sampe $4000an..bisa tebak gak kira2 laku brp?? hehehe.. laku $17000!!! glup Eyke bener2 speechless.. I mean.. javelin tuh bs apa sih? apa dia gold plated 24k? diamonds? ataaauu.. bisa pulsa gratis seumur hidup? apa bisa ngehack ke bank2 dunia trus bisa ngerampok? atau apa sih??? I…

Javelin di jual di ebay

Javelin apa? abis bold, keluar kickstart, abis kickstart keluar Javelin ama Thunder.. nih linknya… speknya.. * 512 MHz Processor * Hot-swappable microSD slot – located under the battey door * 480 by 360 high-res HVGA+ display * 3.2MP camera * Micro USB charging/syncing port, w/ high speed data ada 2 hal menarik di halaman ebay…