[Video] Unboxing GoPro Hero 3

Mungkin belum banyak yang uda pernah denger kamera ini. Kamera kecil yang bisa di mount di berbagai tempat. Gini2…

Pernah merasa bawa kamera itu ribet, berat, gede & takut basah?
gw sering!

Gopro HD Hero 3 ini disebut juga Action Cam! bisa ditaro di sepeda, di strap di badan, pake case underwater, dalam ukuran tetap kecil & ringan! MEJIK!

Gw sendiri kemaren sempet buka dan itu alatnya kecil & ringan banget, dan perintilan! Kesannya ribet memang, tapi itu memang ada kegunaannya masing2.. jadi gak usah semuanya lo pake sekaligus juga kan joooo…

Ini video unboxing GoPro Hero 3, oleh gw & @andiraa, (coba liat videonya di 720p)

Video ini dishoot menggunakan Samsung Galaxy Camera, my favorite digital camera at the moment! sungguh, aslik! Udah liat video dalam 720p? Nah sekarang, gantengan gw atau Andira?? #persoalan #penting

atau, kalo mo lebih lengkap lagi, lo ke www.gopro.com | kelar deh tuh contoh2 gokilnya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *