Moshi moshi retro whaaaaat?

Moshi moshi retro whaaaaat?
Emang orang klo nyiptain produk kurang kerjaan yeeeee? siapa juga yang mo bawa earphone segede gini? kaya abis ngerampok telepon umum, cabut gagangnya, colokin ke handphone! Mungkin idenya dari situ, tapi ini liat deh..

 

Ini bukan mainan, it really works! bisa dipake bwt nelp, dengerin musik, termasuk musik dari video atau game! penting gilak yeeeeee! Ini juga ada noise cancellationnya juga.. jadi suaranya adem banget deeeeh!

Norak, kampungan, ribet, mahal, gak lucu!! tapi kalo mau beli, gw tau tempat yang lebih murah, gw juga punya kok 1.. kasih tau yaa (lebih murah dari toko buku gaul jakarta) x))))

“Is that moshi moshi retro handsets in your pocket or you just happy to see me???”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments