Struck by Storm

If you noticed my pin on about me, it changed! why? karena gw ganti storm!!! hahaha.. why ?? why?? but why???

iy tuh.. agak setengah hati jg sih.. bokap gw pengen bold (sblmnya curve), mo ambil punya gw, akhirnya gw dikasih duit yg pas2an, bwt bli storm 2nd.. Gw tertarik challengenya!! emang susah pake storm, ga nyaman, cape, lebih berat, ngeri ringkih karena touch screen (based on my experience… IYA SIH!)

ternyata storm is not so bad afterall.. its great actually!! i was challenged at the beginning, sampe agak kesel gitu! tapi ya udlah ya… moso langsung ganti lagi? dari storm lah gw sadar os 5.0 itu ya osnya storm dipindahin ke device qwerty.. hoho.. i got the os 5.0 look..(just with more difficult keyboard) jan**uk!!..

gw trima 2nd dgn os 4.7.0.99… agak slow ya? mo coba upgrade ternyata ga segampang itu! ud coba secara biasa (apus & tidak apus vendor.xml), lwt apploader, wipe dulu baru upgrade.. ternyata bisanya lewat battery pull! (baru tau kan banyak cara buat upgrade?? :P) msh ada lagi sih pake crackmem.. cmn itu cara terakhir deh bwt gw..

yang lucu adalah cara ke helpnya… kalo di qwerty device itu alt + aA + H, inget kan? nah ini beda!! ada yg bisa tebak??

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  • hi hi hi……so sekarang pake storm nih…. 🙂
    upgrade pull battery maksudnya gimana sih?…….
    gue harus paksa bini gue nih, supaya tukeran lagi…. he he he…..

  • Teken back terus pencet layar pojok atas kiri kanan kiri kanan kiri bukan kak? Hehehehehehe..
    Aku juga pindah nie.. Tpi kok signalnya gede kecil ya.. Kurang gitu stabil nie kynya yg verizon punya..
    Haizzz…

  • @tito, yang pake command promt, trus /nojvm itu lhoooo…

    @andrian, persis! signal ada ilang tuh romnya bro, blm stabil!! paraahhh…