Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  • Emang bener tuh bro, ini kejadian ama gw. Ga bisa di sync ama mac. tapi akhirnya gw install ulang, bener2 install ulang, jadi ga pake dibackup (makanya waktu itu pin bb gw pada ilang semua). pas udah selesai ternyata bisa disync ama mac. gw ga neliti sih, apa emang beda klo diinstall ulang tanpa dibackup ama dibackup dulu.

  • repot amat.. banyak settingan ilang dong..
    ga tau nih.. msh ngtak ngutik nih..

    hehe.. thx 4 d comment..

  • Bro, kayanya mo gw downgrade deh, soalnya jadi sering nge-restart sendiri, terutama klo lagi gw kantongin. mending nunggu yang resmi aja kali ya

  • Yup, go ahead.. gw mo bertahan dulu.. masih mo nyari bug2 lain..

    sering restart,
    ga bs sync ama pocketmac,
    klo change device..saved messages gak ngikut,
    klo ketik myver,.. kadang2 keluar 4.6.0.34

    aneh..